Custom Search

Rabu, 07 Mei 2008

Puisi Sableng dan Pede

Kamu tuh lucu…
Setidaknya itu menurutku
Salahkah aku, berpendapat begitu ?
Gimana sih menurutmu ??


Mengenalmu sungguh berkesan bagiku
Meski tak pernah cukup waktu
Bagiku, untuk menyimpulkan itu
Biarin aja lah… toh emang t’rasanya begitu

Dibilang sayang…OK-lah aku emang sayang kamu
Tapi tenang aja deh, toh aku nggak maksa kamu
juga seperti itu
Paling kuhanya kangen ingin ketemu
Sekedar ingin jumpa s’bab t’lah mengenalmu

Mungkin nggak ya kamu dah bosen ketemu aku ??
Sebab naluriku berkata “kubanyak dosa ke kamu”
Pernah nggak ya…kamu kangenin aku ?
Saat Pe-Deku berbisik “aku berkesan di hidupmu”

Apapun dihatimu…itu hakmu
Suka-sukanya kamu, toh ini hanya perandaianku
Bagaimanapun, kamu tetap teman bagiku
Yang berarti, di setiap imajiku

Artikel Sejenis :



Tidak ada komentar: