Custom Search

Minggu, 13 Maret 2011

Contoh Surat Lamaran Lembaga bimbingan belajar

1 Juni 2011

Kepada Yth:
Personalia
Lembaga bimbingan belajar
Ganesha,Surakarta

Dengan Hormat,


Menanggapi informasi yang saya peroleh, bahwa di Lembaga bimbingan belajar Ganesha yang sedang Bp/Ibu pimpin saat ini sedang membutuhkan seorang Customer Service. Berdasarkan kemampuan yang saya miliki, saya memberanikan diri untuk melamar posisi tersebut.



Saya wanita, 23 th, single, jujur, bertanggung jawab, dan mempunyai motivasi yang tinggi untuk bekerja. Saya lulusan D3 dari Universitas Sebelas Maret Surakarta Fakultas Sastra dan Seni Rupa.

Sebagai bahan pertimbangan, saya melampirkan:
1. Daftar Riwayat Hidup,
2. Foto copy KTP,
3. Foto copy Ijazah D3 dan transkrip nilai,
4. Foto berwarna 4x6,
5. Foto copy Certivicate Komputer,
Jika ada informasi yang kurang mengenai saya, saya akan dengan senang hati memberikannya sesuai dengan yang anda inginkan dan saya bersedia datang kapan saja untuk wawancara. Saya ucapkan terima kasih atas diperhatikannya surat lamaran kerja saya ini.

Hormat Saya,


(Akhirul Khotimah)



DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Nama : Akhirul Khotimah
Tmpt/Tgl lahir : Surakarta, 19 Februari 1986
Status perkawinan : Single
Jenis kelamin : Perempuan
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Alamat : Pucang Sawit Rt: 01 Rw: 01 Jebres 57125, Surakarta
No. Telp : 085647406819

PENDIDIKAN

1992 – 1998 : SDN Wonosaren I, SKA
1998 – 2001 : SLTPN 26, SKA
2001 – 2004 : SMK SAHID, SKA
2004 – 2007 :D3 Bahasa Inggris Fakultas Sastra dan Seni Rupa Universitas Sebelas Maret Surakarta.

PENGALAMAN KERJA

1. Job Training di Candi Prambanan Yogyakarta sebagai Guide,
2. Job Training di Paramita Tour & Travel Yogyakarta sebagai Ticketing,
3. Job Training di Agas International Hotel sebagai Waitress.
4. Karyawati di Taman Satwa Taru Jurug tahun 2006,
5. Karyawati di Griya Phonecell Solo (GPS) tahun 2008.
Demikian Daftar Diwayat Hidup saya, dan saya buat dengan sebenar-benarnya.

Artikel Sejenis :



Tidak ada komentar: