Custom Search

Minggu, 13 Maret 2011

Contoh Surat Lamaran

Harry Windharto, S.Kom.
Irobangsan RT.13 RW.V Pandes Wedi
Klaten 57461
Telp. 085647001865
Email : harrywindharto@gmail.com


Kepada Yth.
Pimpinan PT. Kaltim Adhiguna Muatan
Semarang

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Kaltim Adhiguna Muatan, dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung sebagai salah satu karyawan.
Data singkat saya seperti dibawah ini.
Nama : Harry Windharto


Tempat Tanggal Lahir : Surakarta, 10 Juli 1983
Pendidikan Akhir : Sarjana S1 Ilmu Komputer Institut Sains & Teknologi AKPRIND
Alamat : Irobangsan RT.13 RW.V Pandes Wedi Klaten 57461
Telp : 085647001865
Status perkawinan : Belum menikah

Saya mempunyai latar belakang pendidikan yang cukup baik serta memiliki kemampuan administrasi yang baik. Terakhir saya bekerja di sebuah perusahaan jasa pengisian atm sebagai staf monitoring selama 1 (satu) tahun. Saya senang untuk belajar hal-hal yang baru serta saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai
3. Fotocopy Tanda Pengenal
4. Pas photo

Saya sangat berharap mendapatkan kesempatan untuk dapat bertemu dan menjelaskan secara terperinci potensi yang ada dalam diri saya.
Demikian surat lamaran ini saya buat dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat saya,



Harry Windharto

Artikel Sejenis :



Tidak ada komentar: