Custom Search

Minggu, 27 Maret 2011

Lowongan di Jakarta - Lowongan Perawat Pendidik dan Lowongan Sales Farmasi

Diabetes Lowongan Perawat Pendidik dan Lowongan Sales Farmasi
Jakarta, Mar Farmasi 26, 2011
iklan
Berbagi

Lilly
Jawaban Itu Cetakan.

Kami adalah perusahaan farmasi multinasional sedang mencari kandidat yang cocok untuk mengisi posisi:

Diabetes Perawat Pendidik
Tujuan:
Melakukan koordinasi kegiatan dengan Penyedia Kesehatan yang wit mendukung pengelolaan mereka Diabetes Mellitus, Meningkatkan kesadaran tentang sistem pengiriman insulin antara HCP dan pasien dan Menyediakan Diabetes Pendidikan antara pasien dan keluarga mereka.
Persyaratan:
Sarjana ilmu Keperawatan, 2 tahun pengalaman sebagai perawat di rumah sakit / klinik - lebih sebagai pendidik perawat, Excellent keterampilan komunikasi dengan kemampuan interpersonal yang besar, sangat baik dalam perencanaan dan pelaksanaan program-program pendidikan, Fasih dalam bahasa Inggris, kemampuan yang sangat besar untuk mudah beradaptasi dengan lingkungan dan daya demonstrasi yang kuat.


Pelatihan Sales Manager
Tujuan:
Menyediakan penjualan pelatihan untuk mendukung organisasi dengan keterampilan membangun dan pengetahuan.
Persyaratan:
Sarjana Apoteker Medical /, 5 tahun pengalaman sebagai Sales Training-terutama di Perusahaan Farmasi Multinasional, kepemimpinan yang baik dan harus mampu memotivasi, mengajar dan mengilhami tim penjualan, presentasi Excellent dan keterampilan komunikasi, Sangat bagus pengetahuan aplikasi MS Office (Power Point, Word, Excel).

Sales Manager (Wilayah Jawa Timur)
Tujuan:
Untuk merencanakan dan mengembangkan peningkatan penjualan, strategi implementasi dan pemantauan, memberikan arahan dan motivasi untuk tim yang sejajar dengan kebijakan perusahaan dan etika profesional.
Persyaratan:
Sarjana Farmasi / Kedokteran, 2 tahun pengalaman sebagai Sales Management di Perusahaan Farmasi Multinasional, Memiliki pengetahuan dalam produk & manajemen distribusi penjualan, kepemimpinan yang kuat dan integritas yang tinggi perilaku kerja, baik dalam bahasa Inggris.

Kirim aplikasi Anda ke: Silahkan Login atau Register untuk menerapkan online kerja.
Eli Lilly, Gedung Summitmas II lantai 5,
Jl.Jend. Sudirman Kav 61-62 Jkt 12190

Artikel Sejenis :



Tidak ada komentar: