Custom Search

Senin, 14 Maret 2011

Surat Lamaran BANK BUKOPIN

Kepada Yth : Surakarta, 10 Mei 2010
HRD PT. BANK BUKOPIN Tbk
Jl. Jendral Sudirman No.10
Cabang Solo

Dengan hormat,
Saya mendapatkan informasi dari lowongan.com dan saya tertarik untuk dapat bergabung bekerja di PT. BANK BUKOPIN, karena saya memiliki kualifikasi yang disyaratkan untuk menjadi Staff administrasi. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana program pengembangan PT. BANK BUKOPIN. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :


Nama : Ghoni Qoyyimah
Tempat & Tgl Lahir : Karanganyar, 22 Agustus 1987
Pendidikan terakhir : Sarjana Ekonomi Universitas Sebelas Maret – Surakarta
Alamat : Trombol 03/01 No.19 Jatipuro Karanganyar
HP/E-mail : 085642487987 / alghonyq@yahoo.com
Status Perkawinan : Belum Menikah

Saya mampu mengoperasikan komputer dengan baik, saya juga pernah mengikuti pelatihan Ekspor-impor yang bersertifikat internasional, selama kulyah saya juga aktif mengikuti seminar atau pelatihan yang bersertifikat. Saya memiliki kesehatan sangat baik. Saya lulusan Universitas Sebelas Maret dengan indeks prestasi 3,36 , saya juga menyelesaikan EAP (English for academic purpose) di Universitas Sebelas Maret. Keterampilan komputer dan internet yang saya dapatkan dikulyah sehingga membantu saya dalam menyelesaikan tugas secara efektif dan efisien dalam menganalisis sebuah hasil.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah.
3. Foto copy transkip nilai.
4. Foto copy KTP
5. Foto copy SKCK
6. Foto copy kartu kuning
7. Pas foto terbaru.
8. Foto copy Sertificat
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, disiplin tinggi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat saya,


Ghoni Qoyyimah

Artikel Sejenis :



Tidak ada komentar: