Custom Search

Senin, 15 November 2010

Pidato Perpisahan SMPN 4 Surakarta

Bapak Kepala SMP Negeri 4 yang saya hormati, Bapak Ibu Huru beserta karyawan yang saya hormati, para undangan yang saya muliakan dan siswa siswi SMP Negeri 4 Surakarta yang saya cintai.

Assalamu Alaikum warakhmatullahi wabarakatuh.
Marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita smua. Hanya dengan rahmat dan hidayah-Nya, kita pagi ini dapat melaksanakan aara pelepasan siwa siwi kelas IX SMP Negeri 4 Surakarta tahun ajaran 2010 – 2011.

Hadirin yang berbahagia, disini saya sebagai wakil kelas IX mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu Guru yang telah membimbing dan memberikan ilmu yang bermanfaat bagi kami, para siwa. Sehingga kami dapat menjadi lebih pandai dari sebelum kami masuk disini. Dan atas pengorbanan bapak ibu guru yang tanpa pamrih mengajar kami. Yang kedua, saya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah memimbing serta membesarkan kami tanpa meminta sedikitpun imbalan dari kami dan kasih sayang kedua orang tua yang tidak pernah tergantikan keberadaanya.
Karena kami ini hanya seorang pelajar biasa yang tidak luput dari kesalahan, baik yang secara disengaja maupun tidak disengaja yang mungkin dapat menyakiti hati siapapun yang merasakannya. Maka kami memohon maaf atas kesalahan yang selama tiga tahun kami menjadi siswa.
Tidak lupa, saya dan teman-teman kelas IX meminta doa restu agar dapat melanjutkan pendidikan, yang semoga saja dapat diterima di sekolah yang favorit. Dapat dapat mewujudkan cita-cita yang kami inginkan, serta menjadi manusia berguna baik bangsa, agama dan negara. Untuk adik-adik kelas dan teman-teman yang lainnya, saya hanya dapat berpesan kepada kalian, agar kalian tetap menjaga nama baik sekolah ini dan tetap meningkatkan prestasi belajar sesuai dengan apa yang diharapkan Bapak Ibu Guru dan orang tua kalian.
Di akhir kata saya mohon maaf bila ada kata yang salah atau kurang berkenan di hati para hadirin. Terima kasih.

Wassalamu alaikum warakhmatullahi wabarakatuh.

Artikel Sejenis :



2 komentar:

ardian mengatakan...

ini saya copy sbg tugas boleh???

buku-buku mengatakan...

silahkan .......