Custom Search

Selasa, 05 April 2011

Lamaran Kerja Apotik

QONITA AMALIA, S.Farm, Apt
Jl Baru Mawar Merah II No. 71 Rt.008 Rw.01
Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur 13460
Hp : 08116603502
E-mail : qoni_cantique@yahoo.com

Jakarta, 16 Mei 2008
Hal : Lamaran Kerja

Kepada Yth.
Direktur RS Islam Pusat Cempaka Putih
di Jakarta

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Qonita Amalia, S.Farm, Apt.
Tempat/Tgl Lahir : Padang/18 April 1984
Pendidikan : Apoteker

Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu Pimpinan untuk dapat menerima saya sebagai pegawai di Rumah Sakit Islam Pusat Cempaka Putih.
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu saya lampirkan bahan-bahan sebagai berikut :
1. Foto copy ijazah dan transkrip nilai Apoteker yang telah dilegalisir.
2. Foto copy ijazah dan transkrip nilai S1 Farmasi yang telah dilegalisir.
3. Foto copy Kartu Tanda Penduduk.
4. Pas photo berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 1 lembar.
5. Foto copy sertifikat dan pelatihan yang pernah diikuti.
6. Daftar riwayat hidup.

Demikianlah surat lamaran ini saya buat dengan harapan Bapak/Ibu dapat menerimanya dan terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih.





Hormat Saya,





QONITA AMALIA, S.Farm, Apt.

Artikel Sejenis :



Tidak ada komentar: