Custom Search

Minggu, 13 Maret 2011

Contoh Surat Lamaran RAMAYANA DISC

Yogyakarta, 11 November 2007

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada : Yth.Bapak/Ibu pimpinan RAMAYANA DISC
Jl. UMBULHARJO
Yogyakarta

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini , saya:
Nama : Amdianto Sitohang
Tempat /Tanggal Lahir : Delitua , 13 mei 1984
Pendidikan terakhir : SMU
Alamat : Jl. Janturan no. 17 Yogyakarta
No.Telp. : 081328605767



Berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa RAMAYANA DISC membutuhkan karyawan, Dengan ini saya mengajukan lamaran di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan sebagai pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1. Curriculum Vitae
2. Fotocopy ijazah SMU
3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
4. Pas Photo 3 x 4

Dengan demikian surat lamaran ini saya buat dengan sesungguhnya, besar harapan saya dapat bekerja di RAMAYANA DISC yang Bapak/Ibu pimpin, dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan akan saya pergunakan dengan sebaik-baiknya. Dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Amdianto

Artikel Sejenis :



Tidak ada komentar: