Custom Search

Selasa, 05 April 2011

10 Usaha Out of The Box

1. Usaha Perawatan Rambut Ala Sperma Banteng

Percaya atau tidak usaha perawatan rambut dengan cairan sperma banteng ini cukup difavoritkan beberapa salon megah di Inggris. Bahan produknya terdiri dari kombinasi sperma banteng Angus dan akar tanaman yang bernama katera. Kedua bahan tersebut kaya akan kandungan proteinnya dan diyakini bisa melembabkan batang rambut. Perawatan rambut dengan sperma sapi ini rata-rata dilabeli harga US$100 (sekitar Rp1 juta).

2. Usaha Pil feses bebas bau

usaha yang memproduksi pil feses bebas bau , setelah penggunaan selama 3 hari, pil inovasi Jepang ini menjanjikan kotoran pemakainya bakal bebas dari bau menyengat. Colors Magazine melaporkan sebanyak 600 ribu botol habis terjual dalam 6 bulan pertama peluncuran.


3. Usaha Es krim Busashi

usaha pembuatan Es krim yg dibuat dari daging kuda. Perusahaan pembuat produk ini emang terkenal dg eskrim2 anehnya.

4.Usaha Bilk : Beer + Milk

usaha yang memproduksi Bir plus susu. Ide produk ini muncul setelah adanya surplus pasokan susu di Jepang. Seorang manajer toko di Nakashibetsu berinisiatif bikin bir campur susu.

5. Usaha Facial kotoran burung

usaha facial yang unik, Jika biasanya kotoran apa pun selalu berakhir di bak sampah, maka tidak demikian dengan kotoran burung satu ini. Enzim Guanine yang ditemukan dalam kotoran burung bulbul merupakan salah satu bahan yang dipercaya bisa membuat kulit tampak cerah dan menghapus noda hitam pada wajah akibat polusi. Para geisha di Jepang sudah menggunakan kotoran yang sebelumnya disterilisasi lebih dulu ini sejak abad ke 18 lalu. Salah satu penggemar facial ini adalah Victoria Beckham.

6.Usaha Pelembab Bibir Rasa Keju

usaha yang memproduksi pelembab bibir ini dibuat di New York, pelembab bibir ini dibuat dengan rasa keju. Hmm...

7. Usaha Make up Twlight

usaha produk kosmetik yang dapat memles wajah ala vampire.Sempat dipakai pada film TWLIGHT, BLUE MOON, produk kosmetik dari DuWop ini bisa membuat seseorang berdandan ala vampir.

8. Usaha Bantal Pangkuan Kekasih

usaha pembuatan bantal duduk yang dapat digunakan seperti pakaian.Bantal ini berbentuk paha wanita berbahan bulu-bulu halus.

9. Usaha Balon Misterius

usaha Balon yg bisa jadi gede secara spontan. Bisa jadi alternatif surprise saat pesta.

10. Usaha Vitamin Pecandu Game

Usaha vitamin untuk para gamers.Katanya sih biar bisa konsen maen game musti minum pil koplo ini.

Artikel Sejenis :



Tidak ada komentar: