Custom Search

Rabu, 23 Maret 2011

Lamaran PT Indosat

Surakarta, 26 November 2009
Perihal : Lamaran Pekerjaan Kepada Yth.
HRD. PT. INDOSAT
Jl. Slamet Riyadi No. 417
di
Surakarta

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : AFFAN MAULANA
Alamat : Jl. Surya Utama No.7 Jebres Surakarta
No Telephone : (0271) 641 403


No Handphone : 081 80 266 9636
Alamat E-mail : affan_maulana83@yahoo.com
Tempat Lahir : Padang
Tanggal Lahir : 12 Januari 1983
Program Studi : Teknik Elektro

Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu untuk dapat menerima saya sebagai karyawan. Saya mampu bekerja dengan baik, sendiri ataupun bekerja dalam suatu tim, bertanggung jawab, komunikatif, pekerja keras, mampu mempelajari sesuatu dengan cepat, mempunyai analisa yang kuat, jujur, disiplin dan mampu beradaptasi dengan cepat. Saya berharap kualifikasi saya dapat memenuhi persyaratan untuk menempati posisi ini.

Mengajukan permohonan untuk dapat diterima di PT. INDOSAT sebagai karyawan. Untuk bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:
1. Riwayat Hidup (CV).
2. Foto kopi ijasah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir.
3. Foto kopi KTP yang masih berlaku.
4. Pas foto terbaru ukuran 6 x 4 sebanyak 2 (satu) lembar.
5. Foto kopi sertifikat dan pelatihan yang pernah diikuti.
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


AFFAN MAULANA

Artikel Sejenis :



Tidak ada komentar: